Megawati: Pengentasan kemiskinan adalah antitesa proklamasi

Dalam debat calon presiden semalam (25/6) Megawati berkata kalau pengentasan kemiskinan adalah antitesa dari cita-cita proklamasi. Dengan kata lain Mega berkata kalau pengentasan kemiskinan bertentangan dengan proklamasi:

“Saya berharap apa yang telah saya sampaikan ini, mengentaskan kemiskinan dan pengangguran, merupakan suatu antithesis dari cita-cita proklamasi” (menit ke 2:50)

Baca juga review saya untuk keseluruhan debat semalam.

Mega Blunder: Pengentasan Kemiskinan Adalah Antitesa Proklamasi
Tagged on:

15 thoughts on “Mega Blunder: Pengentasan Kemiskinan Adalah Antitesa Proklamasi

  • Pingback:Review Debat Capres Yang Tidak (Begitu) Membosankan - hermansaksono

  • June 26, 2009 at 1:19 pm
    Permalink

    MANTABH!!!! disaat era digital spt ini apakah tim kampanye capres monitoring hal spt ini yah :D

    Reply
  • June 26, 2009 at 1:29 pm
    Permalink

    Keselo apa salah penggunaan istilah Ya Mas..reviewnya? cakep bener…selalu ditunggu reviewnya mas…bukan hanya politik, film pun asyik juga…sampai di copas ya hehehe…

    Reply
  • June 26, 2009 at 2:19 pm
    Permalink

    sudahlah … kita pernah dipimpin Mega dan Indonesia masih baik-baik saja … itu kita harus bersyukur.

    Reply
  • June 26, 2009 at 2:36 pm
    Permalink

    keren banget reviewnya.. jadi tetep iso mengikuti debat capres ki.. hidup herman saksono!! hidup!! hidup!! capres kita!!

    Reply
  • June 26, 2009 at 5:55 pm
    Permalink

    saya juga lihaat, haha, kirain salah denger, ada videonya gini jadi yakin dia emang dia bilang begitu.

    Reply
  • June 27, 2009 at 10:25 am
    Permalink

    namanya juga mega….wajar lah. dia kan gak mempunyai redaksi dan pengetahuan istilah yg banyak.

    pemaparannya juga cuma sebatas permasalahan tanpa ada solusi.dalam arti kata mega juga “NGALUR NGIDUL” bicara yg tak ada ujung pangkalnya

    Reply
  • June 28, 2009 at 2:28 am
    Permalink

    Dari ketiga calon presiden tersebut, sudahkah bisa menentukan mana yang terbaik?
    Mega bicara ngaler ngidul, bagaimana dengan SBY dan JK? :-)

    Reply
  • June 29, 2009 at 6:17 am
    Permalink

    Tim suksesnya lupa ngasi penjelasan tentang istilah baru kepada bosnya… barangkali demikian :)

    Reply
  • July 1, 2009 at 10:29 pm
    Permalink

    pantes sempet bingung, kirain salah denger, ga taunya ga hanya gue aja hehehe

    Reply
  • July 6, 2009 at 8:42 pm
    Permalink

    bukan mega kalo gak blunder, hanya wes brown, bek MU yang bisa menyaingi tingkat kuantitas blundernya

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *