41 thoughts on “Bantar Gebang

  • May 24, 2009 at 4:13 pm
    Permalink

    Hehe, kecapnya tetap sama, botol dan kemasan beda dan, oh…. Kwalitetnya masi sama :)

    Reply
  • May 24, 2009 at 4:16 pm
    Permalink

    aku nggak tahu… mungkin selama hidup cuma hari ini (24/05/09)… hihihi

    Reply
  • May 24, 2009 at 4:20 pm
    Permalink

    kayaknya enggak deh… tapi kalo titi kamal pernah ndangdutan disana… :p

    Reply
  • May 24, 2009 at 4:41 pm
    Permalink

    2001-2004 dulu Bantar Gebang belum populer kali? :D

    Reply
  • May 25, 2009 at 1:32 am
    Permalink

    deklarasi sontoloyo. dealer mobil mewah pindah ke bantar gebang.

    Reply
  • May 25, 2009 at 7:53 am
    Permalink

    Gak bisa, karena dulu dia dilarang Boediono untuk masuk ke Bantar Gebang. :P

    Hahahaha!

    Reply
  • May 25, 2009 at 1:44 pm
    Permalink

    aku belum pernah ke sana
    berarti punya kesempatan jadi presiden :D

    Reply
  • May 25, 2009 at 5:15 pm
    Permalink

    Hmmm akhirnya sampah ini masuk ke tempat yang seharusnya. Bantar gebank :p

    Reply
  • May 26, 2009 at 8:38 pm
    Permalink

    klo kubilang deklarasi di bantargebang adalah deklarasi yg paling merakyat klo dibandingin dgn deklarasi capres lain. tapi sayangnya sebelum megapro deklarasi di sana, dibagusin dulu jadi kurang merakyat

    Reply
  • May 27, 2009 at 10:34 am
    Permalink

    Yang jelas, hari Minggu pagi di hari deklarasi itu betul-betul tak ada bau sampah yang meruap di sekitar perumahan Villa Nusa Indah saat saya lewat. Sebelumnya, alamak, baunya luar biasa. Dan si presiden incumbent tak merasakan bau itu sebab mobilnya selalu tertutup rapat kalau lewat.

    Reply
  • May 27, 2009 at 1:11 pm
    Permalink

    itulah politik.
    mencari simpati..tapi kenyataannya cuma janji2 surga aja.

    mega-pro punya kekayaan berlimpah tapi apa pernah digunakan untuk masyarakat kurang mampu?
    saya kira tidak ada sama skali.

    kekayaan segitu kalo dipakai separo buat rakyat juga gak bakal kelaparan dia.

    omong kosong lah

    Reply
  • May 28, 2009 at 3:19 pm
    Permalink

    mau komen tapi takut terjerat UU ITE..

    “+1 Penting” aja deh..

    Reply
  • May 30, 2009 at 10:46 pm
    Permalink

    Bukan fans salah satu capres (tapi daku nanti nyoblos lhoo…) Pertanyaan bagus, tapi koq kesannya berubah kalo pertanyaannya diajukan kepasangan capres yang lain, coba bayangkan :

    2004-2009, pernah gak SBY ke Bantar Gebang?

    2004-2009, pernah gak JK ke Bantar Gebang?

    Walapun baru sekali (dan cuman saat ada maunya) sepertinya baru Mega yang pernah kesana…

    Reply
  • June 1, 2009 at 1:57 pm
    Permalink

    seharusnya ada juga pertanyaan begini Mon:

    1. Pernah gak SBY ke gedung sabuga bandung sebelumnya?
    2. Pernah gak JK ke tugu proklamasi sebelumnya?

    Reply
  • September 8, 2009 at 9:33 pm
    Permalink

    Megapro…yek jd pres n wapres

    Reply

Leave a Reply to gagahput3ra Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.