Tadi siang saya nelpon bioskop 21 di Plaza Ambarrukmo, mau nanya midnight malam ini memutar film apa saja.

saya
halo mas, ini cineplex 21?
orang cineplex
iya betul…
saya
Mas, malam ini midnightnya apa aja?
orang cineplex
sebentar… fantastic four..
saya
iya…
orang cineplex
…maaf, saya menghamili istri anda…
saya
haaah???
orang cineplex
…shrek 3..

Oalah nama film ya?

Jawaban Aneh Penjaga Bioskop 21
Tagged on:     

24 thoughts on “Jawaban Aneh Penjaga Bioskop 21

  • June 23, 2007 at 2:33 pm
    Permalink

    kok kaget, mon, emang dah menghamili seseorang? :D

    Reply
  • June 23, 2007 at 4:09 pm
    Permalink

    Untung sampean gak tanya juga, “berapa bulan…?”

    Reply
  • June 23, 2007 at 6:12 pm
    Permalink

    Di Medan juga lagi rame ngomongin film itu.

    Reply
  • June 23, 2007 at 10:10 pm
    Permalink

    wakakakaka… lol

    tapi aku baca review-nya dimana gitu katanya ga gitu bagus ya?? Ah, walau kaya gimana pun tetep males ntn film Indonesia di bioskop, he3… :D

    Reply
  • June 23, 2007 at 10:44 pm
    Permalink

    haH, momon dah punya istri? hoax bukan?

    Reply
  • June 24, 2007 at 5:49 am
    Permalink

    emang bisa ?? weeeek

    Reply
  • June 24, 2007 at 9:52 am
    Permalink

    Makanya gaul, Mon :D
    Sebagai maniak film, harusnya kamu tanggap ada pelem baru dg judul aneh hehehe

    Reply
  • June 24, 2007 at 3:13 pm
    Permalink

    Lalu? Penjaganya sudah dimaafkan belum, mon?

    Reply
  • June 25, 2007 at 6:12 am
    Permalink

    Dulu pernah request lagu ke radio.

    Tika : “eh, puterin lagu dong..”
    Penyiar : “lagu apa, Tik?”
    Tika : “Kamulah satu-satunya..”
    Penyiar : “eh? Masak? Aku? Ah, emang kamu gak punya pacar, Tik?”
    Tika : “He..??”

    Reply
  • June 25, 2007 at 10:50 am
    Permalink

    to tika:
    pantes dia bingung, pan penyiarnya ga sendirian :D

    Reply
  • June 25, 2007 at 12:50 pm
    Permalink

    hihihih momon nggak gaul, perlu digauli :p

    Reply
  • July 3, 2007 at 9:44 am
    Permalink

    huahahahahaha
    Jadi siapa istri loe?

    Reply
  • July 11, 2007 at 10:53 am
    Permalink

    hahahaha,makanya sering nonton teve dong mas!!!!tapi gw setuju ma zilko ngapain nonton film indonesia dibioskop mending tungguin aja diteve bentaran juga nongol.walaupun pada bilang bagus menurut gw film indonesia jalan ceritanya begitu_begitu aja ga menarik apalagi film horornya tapi gw ancungin jempol buat film horor indonesia yang “BANGSAL 13”.keren, menegangkan///pada nonton kagak tuch??????

    Reply
  • July 11, 2007 at 2:41 pm
    Permalink

    kocak juga tuh penjaga cineplex……..:D

    Reply
  • July 7, 2008 at 4:14 pm
    Permalink

    Huaha hahaa….

    cape juga yaa kalo terima telfon kaya si mon itu..
    gak gaul abiz…

    Reply
  • December 16, 2009 at 3:52 pm
    Permalink

    Sepertinya begitu ya. Dari tanggalnya.

    Reply
  • June 8, 2010 at 9:55 pm
    Permalink

    This is a very intriguing post, I was looking for this information. Just so you know I discovered your website when I was browsing for blogs like mine, so please check out my site sometime and leave me a comment to let me know what you think.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *