Konyol tapi nyata
. Seorang pria membuat foto dirinya, shirtless, lalu memasang logo Gucci dan gambar botol parfum di sudut kanan bawah. Kemudian dia mengirimkan artwork itu ke koran Swiss, SonntagsZeitung, untuk dipasang di edisi Minggu. Dia juga meminta agar tagihan biaya pemasangan iklan yang sebesar 60.000 Swiss-franc (sekitar Rp 500 juta) dikirim langsung ke rumah mode Gucci. Tanpa cek dan ricek, iklan tersebut langsung dipasang, dan naik cetak.

Lesson learned? Rumah mode jangan terlalu ekperimental dalam membuat iklan? Atau koran harus lebih hati-hati, tidak cuma dalam menulis berita, tapi juga memasang iklan?

Koran Tertipu Gucci Palsu
Tagged on:     

18 thoughts on “Koran Tertipu Gucci Palsu

  • March 29, 2007 at 12:46 pm
    Permalink

    hahaha keren keren :) Tapi kan muka si “iseng” udah ada di situ, bisa jadi lah dia di kejar polisi?

    Boleh tuh untuk kerjain mereka. mungkin sesekali saya coba. Tapi bukan pake muka saya tentunya. Mungkim mbak inem yang lagi nyuci di seberang rumah, buat iklan rinso atau sabun Wings?

    Reply
  • March 29, 2007 at 12:47 pm
    Permalink

    oh iya, haha diatas gka ada linknya. yah wis.. dua comment.. bonus buat anda. :)

    Reply
  • March 29, 2007 at 2:15 pm
    Permalink

    wuh salut dengan mas penipu. ide nya brilian walaupun aneh dan jelas2 merugikan dia sendiri…

    Reply
  • March 29, 2007 at 2:34 pm
    Permalink

    menarik nih ceritanya. korannya kebanyakan duit maka gampang aja transfer-transfer duit gedhe :)

    Reply
  • March 29, 2007 at 6:41 pm
    Permalink

    keren.. saya juga donk mas buatin jadi copernya PB edisi April :-D

    Reply
  • March 29, 2007 at 9:25 pm
    Permalink

    Jaman sekarang banyak orang yang ingin terkenal dengan berbagai macam cara. Belum tentu botol parfum yang difoto juga asli, siapa tahu belinya di trotoar??

    Reply
  • March 30, 2007 at 9:47 am
    Permalink

    hahaha…konyol bener kalo sampe ketipu orang iseng kayak gini mah…

    Reply
  • March 30, 2007 at 12:11 pm
    Permalink

    mmmm…bol-jug tuh mod-nya… nekad buat jadi bekennnn

    Reply
  • March 30, 2007 at 8:11 pm
    Permalink

    wow … bisa ya …

    Reply
  • March 30, 2007 at 10:43 pm
    Permalink

    hihihihi …. keren ………

    Reply
  • March 30, 2007 at 10:51 pm
    Permalink

    agak ndak masuk akal sih, karena booking iklan mestinya ada SOP-nya. mesti ngisi ini dan itu. tapi memang selalu ada yang pertama.

    Reply
  • March 31, 2007 at 12:37 am
    Permalink

    wah, bisa dapet duit dari kayak gitu ya..?
    *nyiapin kostum ma kamera..*
    tapi dibayar gak sama GUCCI nya tuh?

    Reply
  • March 31, 2007 at 12:59 am
    Permalink

    Habis ini, bakalan ada yang dipecat, minimal account executive dan manajernya :D

    Reply
  • April 1, 2007 at 7:17 am
    Permalink

    orang itu cerdas ya?

    Reply
  • April 1, 2007 at 10:28 pm
    Permalink

    wah wah cara narsis yang sangat hebat
    salut buat mas penipu yg sangat keren
    think outside the box huehueue…

    Reply
  • April 3, 2007 at 5:03 pm
    Permalink

    gak bakal bisa diulangi…yg pengen tenar dadakan, silakan mencari ide lain yang lebih gila

    Reply
  • April 7, 2007 at 8:09 am
    Permalink

    Yang lebih gila, gambar parfum di atas ‘model’ tersebut kalau tidak salah adalah WOMEN’S fragrances :))

    Reply
  • May 3, 2007 at 2:01 pm
    Permalink

    di Indonesia belum ada yg nyoba. aku mau tunggu ah, siapa tahu ada yg nyoba dan berhasil. :D

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *