Tahukah anda kalau undang-undang provinsi Quebec, Kanada melarang penambahan perwarna pada margarin? Artinya, margarin seperti Blue Band yang dijual di Quebec warnanya putih, tidak kuning. Peraturan ini ditujukan agar konsumen tidak bingung membedakan margarin dengan mentega. Kanada adalah satu-satunya negara yang masih memberlakukan larangan ini.

Tahukah anda kalau Komisi Penyiaran Indonesia hendak melarang penyiaran WWF Smackdown di televisi? Peraturan ini ditujukan untuk membantu penonton yang masih bingung membedakan mana yang betulan dan mana pura-pura. Indonesia adalah satu-satunya negara yang Komisi Penyiarannya menyalahkan orang lain, untuk kesalahan akibat kelalaiannya sendiri.

Mode sarcasm saya matikan lagi.

Random Fact #58: Margarin, Mentega, dan Smackdown
Tagged on:

5 thoughts on “Random Fact #58: Margarin, Mentega, dan Smackdown

  • November 30, 2006 at 3:38 pm
    Permalink

    Akhirnya ada juga yg punya pendapat kayak gini..

    setelah smua org didunia blog, malah nyalahin Smackdown nya..

    SETUJU!

    Reply
  • November 30, 2006 at 6:33 pm
    Permalink

    wah, bener kui mon…!!!
    setuju aku..aku setuju..setuju sekali..sekali setuju..aku setuju..iya..aku setuju..!!!

    Reply
  • December 2, 2006 at 7:12 pm
    Permalink

    SETUJU!!!! Tp sebenernya bukan kesalahan mereka sendiri aja sih, tetap aja semua memiliki “peranan” kesalahan masing2 yg bikin kejadian ini ada… :)

    — promo ah —

    Kassaya buka di Malioboro Mal loh… :D

    Reply
  • December 3, 2006 at 5:11 pm
    Permalink

    picik amat sih KPI..lalu gimana dengan cerita sinetron yang ibu tiri kejamnya minta ampun, adik ipar diperkosa suami istrinya, cerita setan bales dendam nyekik manusia sampai berdarah darah, cerita nakal tengah malam cewek cewek bahenol kejebur kolam, ..kalau semunya memakai standard ini, bisa bisa acara TV tinggal penyuluhan dan berita.

    Reply
  • December 3, 2006 at 10:27 pm
    Permalink

    nah itu…wong yang berotot aja pura-pura main gulatnya, anak sd yang ceking-ceking itu kok beneran

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *