19 thoughts on “Kursus Memotong Pakaian

  • March 3, 2009 at 11:07 am
    Permalink

    hahahahaha… jangan gitu ah… saya pernah ikut kursus pattern making, cuman di Esmod…

    hihihihi

    Reply
  • March 3, 2009 at 11:16 am
    Permalink

    wakakakakakakkkkk gilingan! penggunaan bahasa / kalimat yang salah dong, ya? :D

    Reply
  • March 3, 2009 at 11:19 am
    Permalink

    aku juga, tanpa kursus uda bisa memotong2 bahkan merobek2 pakaian.. hihihih

    Reply
  • March 3, 2009 at 11:21 am
    Permalink

    Ga salah tuh? motong pakaian? ancur dong.. kalo motong kain buat dijadiin pakaian baruuu masuk akal.. ;)

    Reply
  • March 3, 2009 at 11:58 am
    Permalink

    Setidaknya, tidak lebih aneh ketimbang stiker bertuliskan:
    “Maaf, tidak menerima sumbangan dalam bentuk apapun”

    (Padahal maksudnya tidak mau memberi sumbangan)

    Hahahaha :))

    Reply
  • March 3, 2009 at 2:22 pm
    Permalink

    1 menit bisa, tapi kurang nyeni, kan motong jg musti pake Ejaan Yang Baik & Benar b-(

    Reply
  • March 3, 2009 at 3:09 pm
    Permalink

    kalau ane sambil mau duduk sering motong motong/robekin celana lawong agak sempit semua

    Reply
  • March 5, 2009 at 7:08 am
    Permalink

    ha-ha-ha lucu banget. Mungkin ga ada editingnya.
    Tapi bagus juga, bisa buat orang ketawa.

    Reply
  • March 5, 2009 at 8:49 am
    Permalink

    kok bisa sampe situ mon? habis jual/beli burung?

    Reply
  • March 5, 2009 at 2:13 pm
    Permalink

    lah anakku aja udah mahir motong celananya sendiri kok

    Reply
  • March 5, 2009 at 3:17 pm
    Permalink

    @arya: anakku juga pinter banget motong2 pakaiannya. anak jaman sekarang kreatip ya jeng …

    Reply
  • March 10, 2009 at 4:29 pm
    Permalink

    itulah mengapa orang indonesia masih butuh pelajaran bahasa indonesia….

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.