46 thoughts on “Inilah Avatar Versi Indonesia

  • January 20, 2010 at 12:51 am
    Permalink

    hehehe bener-bener dah,,, ngekornya kebangetan…

    Reply
  • January 20, 2010 at 1:45 am
    Permalink

    o iy, ijin publish materi seminar mas herman d JEC kmrn d blog sy ya mas.. ^^
    -newbie bikin postingan-

    Reply
  • January 20, 2010 at 1:47 am
    Permalink

    aku juga sekilas liat tadi ni sinetron..emang kebangetan. pendapat pertamaku sama. ini avatar! y ampun indonesia..indonesia..gimana mau maju film aja nyontek mulu…

    Reply
  • January 20, 2010 at 5:04 am
    Permalink

    nggilani. aku heran, apa mereka nggak malu ya membintangi sinetron macem gitu? wajahnya diliati orang se-indonesia.

    Aku juga mikirnya gitu, apa nggak malu. Tapi kan tampangnya diwarai biru-biru. Jadi ndak ketauan.

    Reply
  • January 20, 2010 at 5:12 am
    Permalink

    yaolo, parah. kupingnya gak kepanjangan tuh?

    Kupingnya kayak raket ya?

    Reply
  • January 20, 2010 at 5:15 am
    Permalink

    Jiakakakakka… taruhan deh ratingnya malah tinggi! :))
    Itu yg jambul merah-merah kayak gabungan antara sulak, arum manis dan susuh manuk!

    =)) =))

    Reply
  • January 20, 2010 at 10:43 am
    Permalink

    oh my… =)) =)) =))

    saya ketinggalan nonton ini semalam karena si tipi kabel lagi berulah.. ugh!

    Reply
  • January 20, 2010 at 11:07 am
    Permalink

    idiiiiih… malesin banget sih. untung ga nonton.

    Reply
  • January 20, 2010 at 11:15 am
    Permalink

    nggilani…. =))

    tiru terussss… kapan majunya Indonesia kalo begini…

    Reply
  • January 20, 2010 at 11:18 am
    Permalink

    ROFL!!! wakakakakaka…

    Reply
  • January 20, 2010 at 11:52 am
    Permalink

    kok ngga bugil yah…

    Reply
  • January 20, 2010 at 12:15 pm
    Permalink

    weleh2…….:))
    kebangetan….
    mundur terus dunia per-TVan Indo……

    Reply
  • January 21, 2010 at 2:39 pm
    Permalink

    hahah kemarin gw sempet gak sengaja nonton ini :))

    Reply
  • January 22, 2010 at 10:13 am
    Permalink

    Baru tau ada orang indonesia yang muka’e coreng biru kupinge gedhi.. (lol)

    Reply
  • January 22, 2010 at 1:47 pm
    Permalink

    hahaaa….. tapi lucu jugaa..
    heheheee…. makin cinta ama avatar

    Reply
  • January 24, 2010 at 9:27 pm
    Permalink

    serius ni ada di TPI? judulnya apa? trus ceritanya tentang apa? hihi lucu kayaknya…kalo temen2 sy pada tau pasti jadi bahan celaan deh…

    Reply
  • January 25, 2010 at 8:33 am
    Permalink

    astaga… aku pikir dunia sinema Indonesia mencapai puncak absurditasnya saat ngeliat banner film berjudul “hantu puncak datang bulan” di 21 kemaren, ternyata ini bahkan lebih absurd lagi: Avatar ala Indonesia…

    Reply
  • January 26, 2010 at 6:58 pm
    Permalink

    hahahahaha. five years in indonesia. i’ve seen so much weird thing’s. and this one………….hmmmm
    new dimension of weird. absurd and idiot.

    first time i see. unconsciously i say “WHAT THE HELL ??????”

    Reply
  • January 28, 2010 at 7:45 am
    Permalink

    masalahnya penonton yang disasar adalah anak2 dimana mereka ‘mungkin’ ga nonton film ‘aslinya’ yg berkualitas, atau mungkin juga mereka ga perduli.. yang penting asik dan berbahasa Indonesia.

    Jadi inget juga dengan Ben7 …

    Reply
  • January 28, 2010 at 1:08 pm
    Permalink

    wakakaakakaakakakkakaka *guling2 sampe pingsan*

    Reply
  • April 19, 2010 at 6:36 pm
    Permalink

    ya ampyun….indonesia…indonesia….

    Reply
  • May 4, 2010 at 9:16 pm
    Permalink

    Yaaa… siapa tahu menang piala Oscar, atau paling tidak piala Citra ????

    Reply
  • July 14, 2010 at 9:01 pm
    Permalink

    sukanya nyontek tapi kalau di contek dikit aja ngamuk.ckckckckck dasar……sudah nyotek jeleeek pula…kasihan banget tuh…

    Reply
  • July 15, 2010 at 12:30 am
    Permalink

    kaol mau ide orisinil, hubungi aku jauh lebih jago dari yg bikin film kayak gitu..action, drama, fiksi, silat..

    Reply
  • August 1, 2010 at 9:03 pm
    Permalink

    Haduuh……. JAdi malu sendiri liat yg kaya gini……. Selain Ben10 jd Ben7,power ranger pun ditiru….. kostumnya jg pake helm anak2 lagi….. hahhhhhhh………. cuma bisa ngelus dada…….

    Reply
  • October 12, 2010 at 8:36 pm
    Permalink

    hahahahahahaha………………………………………………. indonesia khayalan nya tingkat tinggi yah.wkakwawkawakwakwawkaw

    Reply
  • October 17, 2010 at 11:45 am
    Permalink

    Norak bgt seh!! (Please,,,,dech!!)

    Reply
  • October 26, 2010 at 9:46 pm
    Permalink

    NAJEEESSS!!!!!!
    sumpah sutradaranya sampah bgt….
    bisanya ngekoor doank…
    wah kalo diliat orang luar, gue malu bgt jd org indo >.<

    Reply
  • November 13, 2010 at 6:43 pm
    Permalink

    Nyesel banget rasanya. Kenapa AKu gak nonton yang ini? Kan lumayan buat ngilangin stres. Nonton fotonya aja udah bikin cekekekan gulung2an.

    Reply
  • December 26, 2010 at 1:22 pm
    Permalink

    ha…ha….kok cam kucing garong sih bukan cam avatar, seharus na, dalam film nih ada boto ijo na,

    nini pelet and gerandong,,,,,,,,,,,,,,,wkwkwkwk

    kalau perlu tambah suster ngesot,,,,,,,,,,,wkwkww
    indonesia biasa na kan jago na buat film hantu,,,,,,,,,wkwkwkwkk

    Reply
  • August 14, 2011 at 10:35 pm
    Permalink

    Hmm.. ada beberapa stasiun televisi yang menyiarkan sinetron TAK BERKUALITAS,(contohnya sinetron yang diatas…sinetron yang ada naga terbang dan lagu-lagu.. kayak film india saja,,, sinetron yang menukarkan anaknya dan ampe sekarang belum selesai-selesai tuh film)
    Tapi banyak juga yang berkualitas.. seperti acara TV milik Trans…

    Reply
  • November 2, 2011 at 12:53 am
    Permalink

    udah ga bisa komen apa-apa lagi….

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *