Tatoo

Adalah jadul kalau berpersepsi tatoo itu domain preman dan napi. Jaman sekarang tatto adalah pernyataan berbusana bung! Kalau sanggup, saya mau punya tatoo. Masalahnya, saya tidak sanggup. Mengapa? Karena tatoo itu komitmen abadi untuk dunia yang selalu berubah. Bagaimana jika saya bosan? Atau desain tatoonya sudah mulai katro dan pasaran. Ganti mobil atau ganti istri urusan gampang. Ganti tatoo, nyaris mustahil. Bahkan ganti agama lebih mudah.

Tatoo
Tagged on:

63 thoughts on “Tatoo

  • September 3, 2008 at 2:36 am
    Permalink

    Moga-moga pertamax!
    Saya tattooan, mengikuti komitmen bagi saya semudah menjalankannya dan.. pasrah, itu saja.

    Mari bertattoo, Bung!

    Reply
  • September 3, 2008 at 4:17 am
    Permalink

    kan ada tattoo yang temporer bung? :-D
    agama pun versi temporer banyak yang njalani, sama batas waktunya dengan tattoo temporer itu. Maksimal 2 minggu, dalam bulan ramadhan ini :D

    Tatto temporer itu banci, warnanya gak nyampur dengan kulit.

    Reply
  • September 3, 2008 at 5:40 am
    Permalink

    kalo mau yang permanen, cari aja yang ga bakal berubah, contohnya tulisan “Momon”

    Kalau saya ganti nama jadi Marcel gimana?

    Reply
  • September 3, 2008 at 5:45 am
    Permalink

    Sekarang tatoo bisa dihapus kok.. banyak artis2 bule yang menghapus tatoo.. Tapi gak tau harganya ya hehe.. Yang pasti mahal..

    Menghapus pake laser tidak 100% hilang lho, kadang2 meninggalkan bekas luka permanen

    Reply
  • September 3, 2008 at 6:36 am
    Permalink

    pake tatoo gosok yg dulu ngetop pas kita kecil itu aja mon

    Reply
  • September 3, 2008 at 6:38 am
    Permalink

    Ngehapus Tatoo bisa
    Tapi mbekas bentol-bentol
    *Digigit nyamuk kalee*

    Reply
  • September 3, 2008 at 7:47 am
    Permalink

    kapan itu di digg ada cara kok buat ngilangin tatoo tanpa harus didedel duel kulitnya, eh mon ganti istri gampang yak?

    Reply
  • September 3, 2008 at 8:37 am
    Permalink

    wakakakakakkakakakaka…. ganti agama lebih gampang dari ganti tato?? kakakakaka aku suka itu.. hehehehe..

    Reply
  • September 3, 2008 at 9:16 am
    Permalink

    kl REG(spasi)TATTOO yang dibawain dewi perssik itu gmn mon? dah pernah coba?

    Reply
  • September 3, 2008 at 10:51 am
    Permalink

    pengen tattooooo tp ga tahan ntar klo ngapus ga bisa bersih…. :( tunggu ada teknologi penghapus tattoo secemerlang penghapus noda lemak di piring aja dah

    Reply
  • September 3, 2008 at 11:57 am
    Permalink

    Pengen tatoan tapi takut nggak boleh pulang ke rumah :D

    Reply
  • September 3, 2008 at 12:05 pm
    Permalink

    makanya sekarang ada yang jual stocking model tattoo..
    biar bisa ganti-ganti..!!

    Ooooo ada ya

    Reply
  • September 3, 2008 at 12:16 pm
    Permalink

    klo diurutkan dari yang paling mudah berarti ganti agama, ganti mobil, ganti istri, ganti tato ngunu ???

    eh tapi kan klo tatonya dah mulai katro.. bisa diurek2.. atau dimodifikasi :D:D
    *jadinya mesthi ancur

    Reply
  • September 3, 2008 at 1:29 pm
    Permalink

    @momon:
    Kalau saya ganti nama jadi Marcel gimana?

    kasih tag coret aja mon, lalu tatookan yang baru:
    Momonarcel

    Reply
  • September 3, 2008 at 1:34 pm
    Permalink

    kalo bosen kan tinggal operasi plastik….wong ember masih banyak dijual di pasar…

    Reply
  • September 3, 2008 at 2:43 pm
    Permalink

    Zeitgeist-nya udah ganti, masbro…

    I have friends who have no tattoos and I think that’s so cool, because it’s more of a statement now to have none.

    Mike Ness, interview ThePunkSite.

    Reply
  • September 3, 2008 at 4:27 pm
    Permalink

    Lah, kalo tatonya tulisan gede2 ALLAHU AKBAR GO TO HELL AMERICA gimana mau ganti agama :p

    Reply
  • September 3, 2008 at 4:51 pm
    Permalink

    Sekalian ganti kulit?

    Saya sih masih ogah, takut ditolak camer..
    :P

    Reply
  • September 3, 2008 at 5:48 pm
    Permalink

    Itu kan badanmu… kalau mau dibikin coretan seumur hidup ya silakan saja… Tapi aneh kalau alasannya cuma karena terpengaruh tren.

    Reply
  • September 3, 2008 at 10:30 pm
    Permalink

    eman2 paringane gusti allah sing apik2 ditatu2..
    -ambisi dadi PNS- jadi gag bole tatoan.
    pernah punya 2 tato.
    1. tato putih, panu jaman cilik iseh adus ne kali
    2. tato merah, hehhehe.. yang ini u know lahhh

    Reply
  • September 3, 2008 at 11:09 pm
    Permalink

    selain itu, tatoo sama dengan mencacatkan tubuh, wong jaringan kulit harus dicacah…

    Reply
  • September 4, 2008 at 9:13 am
    Permalink

    Sekarang tatoo bisa dihapus kok. Pake Laser. Ongkos tergantung luwasnya tatto….
    Ndak masalah…

    Tapi tidak 100% hilang pak!

    Reply
    • January 25, 2011 at 7:49 am
      Permalink

      bisa saya minta alamat klinik laser untuk menhilangkan tato

      Reply
  • September 4, 2008 at 11:51 am
    Permalink

    kalom saya lebih milih cupang, selain murah, temporer, juga sesuai dengan syari’ :D

    Reply
  • September 4, 2008 at 1:10 pm
    Permalink

    kamu bilang ganti istri mudah mon? serius?maksude..gak jatohin pasaran nih bikin statemen itu? :D

    Reply
  • September 4, 2008 at 1:49 pm
    Permalink

    jadi ini statemen belum sanggup beristri ya?
    karena beristri berarti komitmen abadi untuk dunia yang selalu berubah …..
    salam kenal.

    Reply
  • September 4, 2008 at 3:43 pm
    Permalink

    ono cah seSMU sing ditato…kebetulan pernah ‘deket’ juga….sempet dia curhat, kl mo nikah pengen hapus itu tato…lha kmrn anaknya nikah, ga tau itu tato msh tayang ga ya….ga model adat basahan sih :D

    tp iya juga ya, tato lbh ‘melekat’ dibanding yg semua kamu sebutin td…

    mungkin krn itu pula, di tmp2 tato legal, dilarang krs utk bikin tato jika aplikan lg mabuk.

    *jd inget johny depp, angelina jolie, yg nato nama pacar/suami, dan stlh cere’, gimana tuh*

    Reply
  • September 4, 2008 at 5:49 pm
    Permalink

    tattoo itu bisa jadi tempat mencari kebebasan

    dalam penjara misalnya
    *korban prison break*

    Reply
  • September 4, 2008 at 8:22 pm
    Permalink

    klo jaman sekarang tattoo masih di kategori kan sebagai preman, itu orang kurang gaul kali ya, hehe
    tattoo skg kan udah sebagai seni

    Reply
  • September 5, 2008 at 7:32 pm
    Permalink

    nggak usahlah…….nanti ada Petrus versi 2.0 : semua yang pakai tatoo ditembak secara misterius sama anggota Kopkamtib (ingat ’83 jamannya Soedomo ?) ……. :)

    Reply
  • September 6, 2008 at 5:24 am
    Permalink

    pasang tato artinya siap menuju kemapanan, yang anti kemapanan memang sebaiknya tidak usah pakai tato.

    Reply
  • September 6, 2008 at 6:38 am
    Permalink

    Tatoo gampang diilanginya kok Mon, pake obat bisa. Asal tatonya tato emping, diolesi kalpanax ndak nyampe seminggu udah sembuh.

    Reply
  • September 6, 2008 at 10:26 am
    Permalink

    kok belom ada yg nemuin penghapus tattoo yak. kalo laser hasilnya kayak cicak nempel.

    eh dulu aku pernah ketemu cowok yg guantengnya ngegemesin (halah) tingginya 198 cm, bodynya sluurrrpp, TAPI tattoonya kayak di pic itu hwaaaaa batal deh. drpd emak gue pengsan.

    Reply
  • September 6, 2008 at 12:05 pm
    Permalink

    aku dulu pernah menemani kekasihku – jaman bahuela – mentatoo diatas pantatnya,..ada gambar bungan mawar, kuda liar dan namaku IMAN.
    Namun kami tidak jodoh, saya tidak tahu bagaimana nasib tatoonya. Mudah mudahan ia tambahkan menjadi http://www.imaniarfansclubdotcom atau kebersihan sebagian dari Iman. Agar menjadi bias, dan netral.

    * untung aku menolak keras mentatoo namanya dia

    =))

    Reply
  • September 6, 2008 at 12:38 pm
    Permalink

    Kalau mau punya tato, tapi ‘takut’ karena merasa tato adalah komitmen pribadi, saran saya adalah kamu coba ‘tato alis’ saja man..

    Soalnya ‘punya alis’ itu rasanya gak akan out of fashion…. saya pikir kecil kemungkinan bahwa di masa depan fashionnya adalah nggak pakai alis…

    Gimana.. bagus kan usulan saya? Kamu tetap bisa punya tato, dan tidak perlu takut sama komitmennya…

    Edison at JanganSerakah.com

    Kalau saya ganti lekuk alis gimana domz (s_dance)

    Reply
  • September 6, 2008 at 10:34 pm
    Permalink

    kalo tatto nya gede dan luas kayak di prison break jangan lah mas momon…yang imut-imut aja tatto nya…kayak huruf M thok. ya kira-kira seukuran lalat, jadi ga ketok….

    Reply
  • September 8, 2008 at 10:20 am
    Permalink

    Trust me, ganti agama jauh lebih sulit daripada menghapus tatto. tatto bisa hilangkan dengan operasi, hanya butuh kocek tebal.

    Reply
  • September 9, 2008 at 6:24 am
    Permalink

    Kayaknya saya tahu itu tatonya siapa.
    Vokalisnya Good Charlotte kan ?betul gak isih koq agak ragu saya

    * gimana nih anak ya *

    Reply
  • September 9, 2008 at 8:16 pm
    Permalink

    Wahh… biar saya ga suka tatoo, tapi saya penikmat aja… benar2 artistik :D

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *