20 thoughts on “Gegana Bom Buku

  • March 17, 2011 at 11:37 pm
    Permalink

    Sepertinya emang gitu Mon, jari gak dilindungi sarung tangan karena –mungkin– mengurangi sensitivitas.

    Barusan nyari2 kostum EOD emang kebanyakan tangan telanjang. Kalaupun pake sarung tangan, pasti kutungan (tanpa jari).

    Reply
    • March 18, 2011 at 1:03 am
      Permalink

      so, the tags should be ..what, fact? :)
      ^)^

      Reply
    • March 22, 2011 at 9:58 am
      Permalink

      ya……memang ngak ada baju buat oprator bom yg pakai sarung tanggan……bajunya kan tebal kalau sarung tanggannya jg tebal megangnya gimana……jd udah resiko yg harus diambil buat nyelamatin orang lain.

      Reply
  • March 18, 2011 at 6:56 am
    Permalink

    Berdasar penjelasan Sandalian, brarti tiap anggota gegana mesti bersyukur kalo sampe pensiun tangan dan jarinya masih utuh :)

    Reply
  • March 18, 2011 at 10:28 pm
    Permalink

    Pekerjaan yang mengerikan berarti ya :|

    Reply
  • March 19, 2011 at 12:27 am
    Permalink

    ho oh, masuk akal juga, mengingat ada bom yg pemicunya adalah tekanan.

    Reply
  • March 19, 2011 at 11:04 am
    Permalink

    benar tuh, kan pasti ada saatnya kita akan berjihad tapi skg belum saatnya
    wahai antum2 yang ngaku ahli sunnah, ada saatnya kita akan berjihad dibawah komando almahdi dan nabi isa, sabarlah dikit
    belum skg, lagi pula nabi melarang kita membunuh tirani yg masih menyabut nama allah
    “janganlah kau bunuh selama dia masi menyebut allah”

    Reply
  • March 20, 2011 at 11:55 am
    Permalink

    Mungkin yang ini tangan palsu, jadi telanjang juga gpp. Atau mungkin juga dibiarkan telanjang, tapi yang lain dilindungi, biar asal tangan buntung tapi jantung terlindungi (tetap hidup), otak terlindungi (tetap hidup), mata tidak buta, walau tangan buntung.
    Coba cari cara lain untuk melindungi tangan deh..plis cari2 contoh dari negara2 Eropa, negara Amerika, dan Zionist.

    Reply
  • March 20, 2011 at 12:19 pm
    Permalink

    Sarung tangan dipakai ketika memindahkan bom, tapi kalo sudah harus dijinakkan dengan menarik kabel yang njelimet ya susah juga pake sarung tangan. CMIIW

    Reply
  • March 21, 2011 at 9:14 am
    Permalink

    Jakarta lagi ngetrend kiriman bom ya mas mon..? masa pot kembang aja di kira bom.. Team gegana jadi laris manis masuk tipi.. :D

    Reply
  • March 21, 2011 at 10:27 am
    Permalink

    wah benr kata kishandono,,, apa lg klo pake sarung tinju,,, yg ada salah tarik kabelm, wkwkwkwkkww

    Reply
  • March 21, 2011 at 5:06 pm
    Permalink

    mungkin team gegana sdh tau isi buku itu bkn bom. tp petasan…. makanya ga’ pake pengaman tangan. anak kecil aja berani sma petasan. cuma beda kostum aja. biar kelihatan hebring….

    Reply
  • March 22, 2011 at 9:49 am
    Permalink

    baju yg begitu berat dan panas bukan dijadikan kren2an buat anggota gegana.tp semua itu utk melindungi tubuh mereka dr ledakan yg sebenarnya tdk dpt melindungi nyawa mereka sendiri.tapi dengan pasti dan keyakinan mereka mau menyodorkan nyawa mereka sendiri kedalam kematian yg sudah pasti didepan mata mereka,…..coba lah kita tempatkan diri kita pada posisi mereka sekarang……..berapa sih harga nyawa kita atau bagian tubuh yg lain.
    Cobalah kita bersikap dewasa dengan menghargai pengorbanan anggota gegana buat melindungi keselamatan banyak orang yg tidak mereka kenal dan anggota gegana tidak mengharapkan balasan dan penghargaan dr kita semua.

    Reply
  • March 22, 2011 at 10:05 am
    Permalink

    maju terus bapak2,abang2 Ku anggota gegana biar pun kalian tidak dihargai di dunia ini tetapi ALLAH memberikan Pahala yg paling besar buat kalian semau,AMIN

    Reply
  • March 23, 2011 at 3:58 pm
    Permalink

    ayo pk lacak terus keberadaan bom dan keberadaan pelaku.

    Reply
  • March 24, 2011 at 11:48 am
    Permalink

    wahh,,, Jangan-jangan itu cuman stimulasi.. jadi lupa pakai properti.. :D

    Reply
  • March 24, 2011 at 2:55 pm
    Permalink

    jamannya modern kok pake manual…mbok beli tangan robot…….bos ……

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *