9 thoughts on “Dolar Hong Kong

  • January 18, 2011 at 1:53 pm
    Permalink

    Paling suka yang HSBC, bersih2 kebanyakan masih baru :)

    Reply
  • January 18, 2011 at 3:07 pm
    Permalink

    Dulu ketika HK belum kembali ke RRC, uangnya juga gitu. Aneh juga ya. Bener juga ya istilah “bank notes”. :)

    Reply
  • January 18, 2011 at 4:42 pm
    Permalink

    Selain Hongkong, yang menjalankan gaya kayak ini adalah Skotlandia. Sekian bank menerbitkan poundsterling masing2, dan semuanya berlaku. Poundsterlind dari England juga berlaku di sana.

    Atau ada negara lain lagi?

    Reply
  • January 21, 2011 at 9:32 am
    Permalink

    Yang HKD 10 kertas diterbitkan HK Monetary Authority karena 3 bank itu nggak mau nerbitin. Kalo nggak salah karena ‘kurang menguntungkan’, nggak tau deh gimana itung2annya.

    Reply
    • January 21, 2011 at 9:36 am
      Permalink

      apa to untungnya nerbitin duit, aku nggak habis pikir :p

      Reply
      • January 27, 2011 at 11:40 am
        Permalink

        Andai saya tahu, saya udah buka usaha penerbitan uang :))

  • January 24, 2011 at 4:45 pm
    Permalink

    saya suka yang terbitan Bank of China..
    lalu apa bedanya ya nilai 20 dolar dengan berbeda terbitan?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *