35 thoughts on “Buah-Buahan Lokal

  • June 15, 2010 at 4:04 pm
    Permalink

    potone apik, nganti aku rada mules ki weruh markisa… hahaha

    Reply
  • June 15, 2010 at 6:26 pm
    Permalink

    Mau dong, carinya dimana?susah cari buah yg bagus kecuali metik sendiri

    Reply
  • June 15, 2010 at 8:13 pm
    Permalink

    Weruh poto manggis karo markisa dadi keroso aseme. :D

    Reply
  • June 15, 2010 at 9:32 pm
    Permalink

    Mon, markisa ternyata ada macam-macam ya?

    Kemarin sempat beli es jus dengan markisa yg “dagingnya” berwarna agak cokelat, rasanya lebih asam namun segar. Trus kulitnya kisut-kisut.

    Reply
    • June 16, 2010 at 11:11 am
      Permalink

      Iya Ndal. Menurut mantan bosku, markis yang di foto itu markisa yang biasa dimakan monyet.

      Reply
      • June 17, 2010 at 4:37 am
        Permalink

        Hadezig! Jadi yang biasa dijual itu sebenarnya markisa yang makanan monyet ya? :D

        Jaman kecil pernah nemu markisa liar di pinggir kali, ukurannya segede jempol kaki. Rasanya mirip dengan markisa yang makanan monyet itu.

  • June 16, 2010 at 1:53 am
    Permalink

    Wah untung di ingetin…jadi ga lupa lagi nama2 buahnya,,,hahahaaaaaaaaaa..!!

    Nice post and good blog thanks.

    Reply
  • June 16, 2010 at 4:37 am
    Permalink

    Buah baju lokal gak ya? yang di balik buah baju lokal juga kah? :p

    Reply
  • June 16, 2010 at 5:22 am
    Permalink

    recommended: KEPEL. buah asli Jogja. tapi carinya agak susah. Di rumah simbah dari istriku di Bantul sana ada sih, tapi nggak tau musim berbuahnya kapan …

    Reply
    • June 16, 2010 at 9:12 am
      Permalink

      Kalau ada Kepel mbok aku dibawain Ka :D Nanti aku tulis di blog wis :D

      Reply
  • June 16, 2010 at 11:25 am
    Permalink

    aku wingi tuku kesemek (bahasa solo-nya: tledung) 2 kilo, 15 ribu, aku buat cemilan tiap malam, gak habis2 haha

    Reply
  • June 16, 2010 at 11:26 am
    Permalink

    Aku beli buah dsupermarket juga sering kecewa.beli mangga, asem, beli mangga yg merah, kematengan,intinya engga puas.rasanya beda dng metik dpohon..jambu isi itu mungkin jambu biji.jambu kluthuk..

    Reply
  • June 16, 2010 at 11:52 am
    Permalink

    eksotik ya. tp hanya ada di pasar2 tradisional, itupun yang pinggiran :)

    Reply
  • June 16, 2010 at 12:26 pm
    Permalink

    wahhh segerrrrr……:P huuu jadi pengen itu kesemeknya >__< sudah coba buah lansep (kokosan) jogja masih banyak nihh =D

    nice blog!! <3

    Reply
  • June 16, 2010 at 6:29 pm
    Permalink

    Nganu Mon … itu Jambu batu, Markisa, Sawo dan Srikaya bukan tanaman asli Indonesia e …

    Reply
    • June 16, 2010 at 7:17 pm
      Permalink

      Aku juga nggak membahas buah asli Indonesia kok Pakde :)

      Reply
      • June 17, 2010 at 12:01 am
        Permalink

        Maaf kalau begitu Mon, saya salah menafsirkan judul tulisan :D

  • June 17, 2010 at 8:55 am
    Permalink

    ciplukan enggak, Om?hehehe

    saya suka Jambu, Manggis, Srikaya, Nangka!! :D

    Reply
  • September 12, 2010 at 4:49 am
    Permalink

    Oooo srikaya tuh bentuknya kayak gitu toh… baru tau sayah :D

    BTW, Foto-fotonya menggiurkan.. heheh

    Reply
  • October 27, 2010 at 10:07 am
    Permalink

    emang mantep buah ini. segar dan bermanfaat. suka banget sama jambu biji :D
    nice info bos. blog ente emang berguna :D

    Reply
  • January 12, 2014 at 1:17 pm
    Permalink

    Let us see a few of these brand-new, greater and additionally more desirable phone web browsers intended for Instagram For Android.

    You can quickly transform short video clips into mini works of cinematic art.

    In some ways that’s refreshingly opposite of how the internet tends to
    be.

    Reply
  • February 12, 2014 at 3:18 am
    Permalink

    I am in fact happy to glance at this weblog posts which consists of tons of helpful facts, thanks for providing these statistics.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *