20 thoughts on “Kapan Kawin?

  • December 7, 2009 at 10:25 am
    Permalink

    BWAHAHAHAHAHAHA. sepanjang hayat itu bisa jadi azab bisa juga jadi nikmat, lho *siyul-siyul* :D

    Reply
  • December 7, 2009 at 10:26 am
    Permalink

    halah, cowok mah paling pas nikah itu umur 35 thn. Percaya deh apa kata tante, hi3

    Asiik aku masih ada waktu 10 tahun lagi!

    Reply
  • December 7, 2009 at 11:00 am
    Permalink

    tante meong sudah pernah menikah? umur berapa?

    *kondangan*

    Reply
  • December 7, 2009 at 12:28 pm
    Permalink

    oooooh jadi kapan kawin mon? :-\”
    *disamplak serbet*

    Reply
  • December 7, 2009 at 6:51 pm
    Permalink

    #masyarakat cuman dateng resepsi doank#

    lha masyarakat juga mau loh, kalo disuruh dateng pas malem pertama, lumayan nonton haratis… :))

    *melipat tissue*

    tisunya buat membersihkan malam pertama? eh…

    Reply
  • December 7, 2009 at 10:15 pm
    Permalink

    kan udah punya calon ;;) ga perlu bingung kapan kawin deh ;))

    wah selamat ya choor, jadi udah pasti ke pelaminan sama anak bandung itu?

    Reply
  • December 8, 2009 at 6:13 am
    Permalink

    Oh ini si Alex, revolusioner dari Aceh yang kukagumi tulisannya di Politikana!

    Ayo, kawin! :)

    Reply
  • December 8, 2009 at 10:55 am
    Permalink

    oh .. apakah ini bisa diartikan sebagai sinyal bahwa momon akan kawin dalam waktu dekat?

    *wink wink

    wink-wink balik

    Reply
  • December 8, 2009 at 3:02 pm
    Permalink

    Sebaiknya di bawah 30 mon *ngelus-elus jenggot*

    Reply
  • December 8, 2009 at 3:10 pm
    Permalink

    hah momon mau kawin umur 35 th? masih kuat apah..hihi

    Reply
  • December 9, 2009 at 4:14 pm
    Permalink

    Ahahahahaha bisa aja njawabnya, mantab banget.

    btw salam kenal ya Mas.

    Reply
  • December 12, 2009 at 6:54 pm
    Permalink

    “Kawan-kawan sudah banyak yang kawin. Kok kamu ga kawin-kawin?”
    Ah, pertanyaan yang menyebalkan

    Reply
  • December 13, 2009 at 2:02 pm
    Permalink

    mon, jangan lupa undang aku ya. aku bela-belain ke jogja deh…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *