Apakah sampeyan datang besok Kamis sore, 15 Oktober?

Datang apa?

Apa lagi kalau bukan Pesta Blogger Jogja. Ini semacam Pesta Blogger mini untuk warga Jogja, Solo, Klaten, Magelang dan sekitarnya. Tempatnya di Jogja National Museum. Saya juga baru tahu tempat ini, ternyata gedung eks Institut Seni Indonesia. Tempatnya di belakang SMA 1 Teladan, dan cuma sepelemparan batu dari Pasar Klithikan yang tersohor itu.

pesta-blogger-2009-jogja-03

Perincian acaranya belum diumumkan, mungkin kejutan, tapi bisa jadi ini termasuk kopdar blogger yang paling rame untuk kelas Jogja. Mungkin dedengkot tua seperti Rony Lantip, Thomasarie, Antobilang, Tikabanget, dan Memethmeong bakal datang. Tapi ada tidak ada mereka tetep seru kali ya, kan bisa ketemu sesama blogger yang selama ini cuma kenal nicknamenya doang. Bisa jadi blogger idola kita lebih cantik aslinya daripada avatarnya? :D

Kalau mau datang, 15 Oktober besok, kita dipersilahkan mendaftar dulu dengan menelpon Mas Alan (0274 923.9499) yang murah senyum (atau senyumnya murahan? apapunlah, toh kita gak bisa liat Alan senyum atau tidak di telepon).

Saya mau datang! Sampeyan datang juga tidak?

Update: Kabarnya, seorang dedengkot senior bernama Ndoro Kakung mau datang.

Pesta Blogger Jogja 15 Oktober
Tagged on:     

37 thoughts on “Pesta Blogger Jogja 15 Oktober

  • October 5, 2009 at 10:26 pm
    Permalink

    klo dedengkot tua macam hermansaksono bakalan dateng gak qq … ?

    Reply
  • October 5, 2009 at 10:30 pm
    Permalink

    Asyik, berarti aku tak termasuk dedengkot tua. Padahal akan datang juga :P

    Aduh! Gawat!

    Reply
  • October 6, 2009 at 12:12 am
    Permalink

    sampe ketemu di acara puncak di Jakarta :D

    Reply
  • October 6, 2009 at 1:01 am
    Permalink

    Ikut gak ya! malu, belum ada satupun blogger jogja yang saya kenal. Maklum lah… anaknya kurang gaul. :D

    Reply
  • October 6, 2009 at 3:27 am
    Permalink

    Pengen melu, melu pengen… Melu seneng!

    Reply
  • October 6, 2009 at 7:47 am
    Permalink

    acaranya apa aja mon ?
    cuma ngobrol2 thok ato ada mengapa2nya ?
    (halah)

    Reply
  • October 6, 2009 at 8:46 am
    Permalink

    denger2 hermansaksono itu orangnya cute. pengen ketemu sama ndorokakung juga pengen tau orangnya kayak apa

    Reply
  • October 7, 2009 at 7:56 am
    Permalink

    Ijin om…absen ga bisa dateng. Maaph masih di Bangkok nich…salam sukses aja buat Pesta Blogger Jogja (padahal tempatnya ga begitu jauh dari rumahku….hiks…)

    Reply
  • October 7, 2009 at 3:11 pm
    Permalink

    ingin ketemu para dedengkot tua! :))
    Mpe ketemu di jkt aja deh.. :D

    Reply
  • October 7, 2009 at 10:02 pm
    Permalink

    hay kamu yg ud nge-blog setaon duluan dari saya :D dan teuteup tampilan blog saya awut2an :( br agak keren skrg. secara, lapak ngoceh doang ;)

    duh, kepentok kerja n maen (aslinya maen sih, kerja mah sambilan :D ) di Cirebon jd susah mo ikutan main rada jauh :( salam yak

    Kru Twentea nih gue *bangga, padahal emang Tukang Kicau :D penting beut yak?*

    Reply
  • October 8, 2009 at 10:32 am
    Permalink

    iki ketoke Hormon kancane Sayid Munawar + OGi sigit P, anak TE 2000 UGM, (sok tau)
    ah dateng ah…hihiih

    Reply
  • Pingback: Yang PB-Jogja II « +._cHoRo_.+

  • October 10, 2009 at 7:37 am
    Permalink

    Saya juga datang lhooo…

    Penting ga? Haha… :p

    Reply
  • October 13, 2009 at 5:24 am
    Permalink

    aduuuhh sori banget saya ga bisa dateng.. (padahal ga ada yg ngarepin..) huehe

    salam kenal yah! :D

    Reply
  • October 15, 2009 at 3:29 pm
    Permalink

    Waduh, ketinggalan berita banget saya! :))
    Di JNM ya? Wah, padahal bisa ketemu sama Mbak Esti lagi…

    Reply
  • October 15, 2009 at 3:30 pm
    Permalink

    Hehehe, smiley salah.
    Seharusnya :(( tapi ketulis :))

    Reply
  • October 15, 2009 at 4:52 pm
    Permalink

    klo dateng hrs pake semacem tiket ato free bsa masuk gitu aaja ney?

    Reply
  • October 15, 2009 at 4:59 pm
    Permalink

    soalnya cuma ada janjian ma temen yg ikut acara ini

    Reply
  • November 11, 2009 at 11:02 pm
    Permalink

    Hoi,lezer deze Mail.
    Oke ik spreek geen Maleis,of dergelijke,toch ben ik op zoek naar de tekst Sarinande,eventueel met een mogelijkheid hoe de tekst uit te spreken.

    Vriendlijke groet Leo

    Reply
  • September 20, 2014 at 9:22 am
    Permalink

    Very descriptive article, I liked that bit. Will there be a
    part 2?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *