17 thoughts on “Funny Question @ Pesta Blogger

  • October 27, 2009 at 10:30 am
    Permalink

    hmm.. lucu sih memang, tapi ngeliat pertanyaannya, kayaknya kok polos. gek ra ngerti tenan iku mon.

    Reply
  • October 27, 2009 at 10:31 am
    Permalink

    jual tissue 1 pack, Rp 2,000, tersedia 1 lusin harga discount Rp 20,000. Boleh dicicil 2 tahun pake Visa dan MasterCard

    Reply
  • October 27, 2009 at 11:26 am
    Permalink

    terus kalo kita ngetik blogger di browser, kok bisa berganti menjadi blogspot? *garuk-garuk kepala*…..aku mburine mas :D
    Ada yang lucu lagi ngga selain ini mas?

    Itu paling lucu mas :P

    Reply
  • October 27, 2009 at 11:28 am
    Permalink

    Kalo gitu tahun depan diganti Pesta Narablog :)

    Reply
  • October 27, 2009 at 11:36 am
    Permalink

    pertanyaan lainnya:
    kok sampeyan ikut pesta blogger? sampeyan kan pake wordpress bukan blogspot…

    *ikut melipat tissue*

    Reply
    • February 25, 2011 at 2:51 pm
      Permalink

      ea ben ra’ 44,yang penting happy…….
      plus ngilangke rsa jroning ddo,,,
      btul tidak,,,

      Reply
  • October 27, 2009 at 12:49 pm
    Permalink

    Salam kenal..

    Emang bikin rancu ya…
    btw kalo bisa juga jangan “pesta” lagi.. yang lebih sederhana tapi megah gitu apa ya?

    Reply
  • October 27, 2009 at 1:30 pm
    Permalink

    apa hubungannya tissue dengan blogger? tissue itu punya Google juga? terus apa hubungannya Embassy dengan JogjaJogja?

    Reply
  • October 27, 2009 at 2:14 pm
    Permalink

    Embassy itu bukan diskotek itu kan ya? :D
    Besok-besok gandeng saja sponsor WordPress. :D

    Reply
  • October 27, 2009 at 6:23 pm
    Permalink

    @chic
    itu pertanyaan blogspoter ditujukan ke akuuuu.. hahaha

    Reply
  • October 27, 2009 at 9:42 pm
    Permalink

    Aku bukan blogger aku webber. kan udah pake dot com. *nggaya*

    Reply
  • October 27, 2009 at 10:27 pm
    Permalink

    pantes dimasukkan ke nguping indonesia *beli tissue*

    Reply
  • October 28, 2009 at 9:15 am
    Permalink

    @momon: pernyataan iphan bisa dijadikan utk lipatan tisu berikut *mabur*

    Reply
  • November 4, 2009 at 1:53 pm
    Permalink

    ada lagi yang lucu mon,

    one spirit, one nation. tapi kok disponsori US embassy? hihihi

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *