Diet Lemon Detox

Lemon detox adalah salah satu cara menurunkan berat badang yang populer. Konon, kandungan nutrisi pada lemon bisa merangsang hati untuk mengekresi timbunan racun, sehingga terjadilah pembersihan organ pencernaan alias detoksifikasi

Lemon detox adalah salah satu cara menurunkan berat badang yang populer. Konon, kandungan nutrisi pada lemon bisa merangsang hati untuk mengekresi timbunan racun, sehingga terjadilah pembersihan organ pencernaan alias detoksifikasi.

Penganut diet ini cuma minum perasan jeruk lemon yang ditambahi sirup maple dan dilarutkan pake air. Kadang ceyenne pepper dan teh peppermint juga dikonsumsi untuk merangsang pergerakan ampas di usus. Biar tidak konstipasi begitu lah.

Jika dikombinasikan dengan mengurangi makan berlemak dan memperbanyak konsumsi buah-buahan, konon metode ini cepet banget turunnya. Bisa sekitar 1-3 kilo dalam 3 hari. Beberapa selebriti juga mengikuti diet model ini lho, antara lain Mariah Carey:

mariah-lemon-detox

18 thoughts on “Diet Lemon Detox”

  1. kok saya ga ngaruh mon, padahal doyan minum perasan lemon. nickname saja udah jeruk nipis gitu :| kalo minum perasan lemon aja (dan ga makan yang laen2) mungkin ngaruh, ya? atau malah ususnya bolong?

  2. mon, wis tau weruh cewek2 kurus ra ana tonjolane blas tapi lambung-e jebol gara2 diet rendah kalori pakai peresan jeruk ituh? nek le prihatin nganggo peresan jeruk malah nganti awake tipis banget ngono kuwi kan malah ra isa disawang, apa neh didemok, haha…

  3. aq pernah tanya ma dokter klo jeruk lemon itu ga menaikan asam lambung.trz aq coba slma 1 bln aq turun 7kg..wah aq terusin aj minum jeruk lemon’a…ga usah di campur air,perasan’a lemon aja yg lgsg di minum sehari 1x..cba deh

    1. setuju……jeruk lemon bukan hanya tidak menaikan asam lambung, lemon juga bisa menetralisir asam lambung berlebihan, aliasa bisa menyembuhkan penyakit asam lambung atau gangguan pencernaan,,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *