Kuis Tebak Poster

posterapakahini

Poster apakah ini?

a. Teknik cuci tangan yang baik dan benar

b. Panduan menguleni empek-empek Palembang

c. Cara membuat bayangan binatang dengan tangan Anda

d. Tujuh bahasa isyarat untuk PDKT

37 thoughts on “Kuis Tebak Poster”

  1. Dua puluh tahun lalu, ketika belum ada kepedulian terhadap tuna rungu dan sebangsanya, jawabannya pasti A atau C, tapi semenjak kita semangkin peduli, didukung dengan kiprah LSM yang membahana *halah* jawabannya pasti D :)

  2. Jawabannya pasti A.

    Pernah liat poster serupa di RS Dr. Oen Kandangsapi Solo.

    Atau jangan-jangan motret di sono? :mrgreen:

    *secara kuis yang terakhir juga ngambil gambarnya di Solo :p *

  3. gue pernah tinggal di panti asuhan. yg didalmnya juga ada anak tuna rungu. jadi jelaslah itu jawabannya D. tapi asal tau aja aku di panti udah 4 tahun yg lalu jadi udah lupa total bhs tangan kayak gitu. yg memang dari dulu aku cuma tau dikit :-p

  4. B => Gak Mungkin, yang jadi pempeknya gak berbentuk (mengingat mak ku yg suka bikin pempek).
    C => kalo memang ini jawabannya, pasti hewannya bukan dari bumi :P.
    D => kenapa diotakku jawaban yang ini terlihat sepertinya terlalu ekstrim, karena 2 tangan yg melekat orang-orang suka mengindikasikan dengan hal-hal yang “saru”.

    Jadi jawabanku: A

  5. ok aku akan mengatakan alasannya…
    karena gambar no. 1 itu artinya ingin kenal dekat.. kalo no.2 itu ingin anu tapi diatas.. trus no. 3 ingin lebih mengenal, no 4 ingin hubungan erat.. trus no. 5 itu ingin anu saja.. kalo no 6. ingin sedikit.. trus kalo yang terakhir itu ingin .. lha sebenernya yang terakhir itu aku gak tahu persis…. bagaimana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *