37 thoughts on “Kuis Tebak Poster

  • June 10, 2009 at 11:41 am
    Permalink

    aku tau,.. aku tau… *ngacung*

    Jawabannya bukan Boediono ataupun Hidayat Nurwahid lho…

    Reply
  • June 10, 2009 at 11:47 am
    Permalink

    jelas yang A doms… teknik mencuci tangan yang baik dan benar..
    *inget demo kapan tau itu*

    Reply
  • June 10, 2009 at 11:49 am
    Permalink

    jawaban nya A
    plus aku tau itu ambil dari mana ;;)

    Jangan terlalu yakin. Nanti patah hati…

    Reply
  • June 10, 2009 at 12:01 pm
    Permalink

    errr…udah kamu plesetin ya mon :))
    klo aslinya memang A kan kan kan ????!!!!!
    yang jelas pasti itu kamu dapet habis dari……

    Reply
  • June 10, 2009 at 1:16 pm
    Permalink

    yang D! karena A,B, dan C ga cocok sama gambarnya..*asal*

    Reply
  • June 10, 2009 at 1:17 pm
    Permalink

    C dums…
    bikin bayangan kambing, burung, dll gak ngerti bayangan apa :P

    Reply
  • June 10, 2009 at 1:48 pm
    Permalink

    Dua puluh tahun lalu, ketika belum ada kepedulian terhadap tuna rungu dan sebangsanya, jawabannya pasti A atau C, tapi semenjak kita semangkin peduli, didukung dengan kiprah LSM yang membahana *halah* jawabannya pasti D :)

    Reply
  • June 10, 2009 at 2:09 pm
    Permalink

    Jawabannya pasti A.

    Pernah liat poster serupa di RS Dr. Oen Kandangsapi Solo.

    Atau jangan-jangan motret di sono? :mrgreen:

    *secara kuis yang terakhir juga ngambil gambarnya di Solo :p *

    Reply
  • June 10, 2009 at 3:22 pm
    Permalink

    gue pernah tinggal di panti asuhan. yg didalmnya juga ada anak tuna rungu. jadi jelaslah itu jawabannya D. tapi asal tau aja aku di panti udah 4 tahun yg lalu jadi udah lupa total bhs tangan kayak gitu. yg memang dari dulu aku cuma tau dikit :-p

    Reply
  • June 10, 2009 at 3:33 pm
    Permalink

    ini pasti B…! mumpung ada yang belum jawab B, jadinya gue pertamax…!!

    Reply
  • June 10, 2009 at 5:46 pm
    Permalink

    *masih mantengin tlet ini nunggu jawaban yang benel dali mas helman*

    Reply
  • June 10, 2009 at 10:23 pm
    Permalink

    B => Gak Mungkin, yang jadi pempeknya gak berbentuk (mengingat mak ku yg suka bikin pempek).
    C => kalo memang ini jawabannya, pasti hewannya bukan dari bumi :P.
    D => kenapa diotakku jawaban yang ini terlihat sepertinya terlalu ekstrim, karena 2 tangan yg melekat orang-orang suka mengindikasikan dengan hal-hal yang “saru”.

    Jadi jawabanku: A

    Reply
  • June 10, 2009 at 10:47 pm
    Permalink

    jawabannya A. pernah lihat poster ini di wastafel dokter hewan…

    Reply
  • June 11, 2009 at 9:40 am
    Permalink

    Jawabannya A, cara cuci tangan yang baik dan benar. Maklum 3 minggu terakhir mondar-mandir di rumah sakit.
    Hadiahnya ditransfer aja ya …

    Reply
  • June 11, 2009 at 10:15 am
    Permalink

    … mmm … itu tujuh cara untuk menggandeng tangan pasangan Anda. ahahah

    Reply
  • June 11, 2009 at 12:02 pm
    Permalink

    Kayak’x sih D jawabannya…
    Benar kan..?? Hehehehe..

    Reply
  • June 11, 2009 at 3:51 pm
    Permalink

    atau F
    semua benar

    mwahahahhahaha

    emangnya ini iklan a mild?

    Reply
  • June 11, 2009 at 10:58 pm
    Permalink

    Terapi stress !!!! jinsin jitsu
    jawabane gak onok…..

    Reply
  • June 14, 2009 at 10:39 pm
    Permalink

    ok aku akan mengatakan alasannya…
    karena gambar no. 1 itu artinya ingin kenal dekat.. kalo no.2 itu ingin anu tapi diatas.. trus no. 3 ingin lebih mengenal, no 4 ingin hubungan erat.. trus no. 5 itu ingin anu saja.. kalo no 6. ingin sedikit.. trus kalo yang terakhir itu ingin .. lha sebenernya yang terakhir itu aku gak tahu persis…. bagaimana?

    Reply
  • June 15, 2009 at 3:30 pm
    Permalink

    jawabannya insyallah >: D !!!
    yang aku tangkap kayak bahasa isyarat gitu_

    Reply
  • September 10, 2009 at 9:56 pm
    Permalink

    yg pnting bkn mcuci kaki,.,yg bnar,.,

    Reply
  • June 27, 2011 at 9:44 pm
    Permalink

    huhu.. terbaekk !~~~

    Reply
  • July 10, 2012 at 12:28 pm
    Permalink

    jelas yang A lah coy…………………

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *