4657_107585022385_668562385_2766328_7465020_n

Bagi Anda-Anda yang punya waktu luang pada hari Jum’at besok, sudilah mampir kumpul-kumpul menghadiri talkshow “Curhat Asmara Pasangan Blogger“.

Talkshow ini tepatnya diadakan tanggal 12 Juni, Pukul 18.30 sore. Lokasinya di arena Festival Komputer Indonesia, JEC. Yap hanya di Jogja. Bagi yang pengen kumpul dan ngobrol bareng blogger yang lain tentu ini adalah kesempatan yang manis. Bukan begitu?

Demikian.

Curhat Asmara Pasangan Blogger
Tagged on:

8 thoughts on “Curhat Asmara Pasangan Blogger

  • June 10, 2009 at 11:05 am
    Permalink

    Ikut mendoakan dari jauh, semoga smuanya lancar :)

    bravo!

    Reply
  • June 10, 2009 at 3:15 pm
    Permalink

    mau sih kebetulan t4 kosq deket m JEC cuma sekitar 700-an meter. tp kalo bahan pembicaraan mengenai asmara kayaknya belom dulu deh. masih trauma nih. paling kesana cuma liat komputer ato nyati flash disk udah. oh, salam kenal yah.. kapan2 mampir ke blog q :-)

    Yaaah! Masak nggak datang. Datang aja ya. :D Ada banyak gadis yang gak laku kok.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *