Organisasi komunitas bernama BPT (Back Pembela Tika) mengeluarkan pernyataan sikap tentang langkah-langkah untuk mengamankan kelulusan Tika pada tahun 2008:

10. Meminta anggotanya agar tetap tenang dan tidak terprovokasi jika Tika jarang posting!

9. Akan mengasingkan Tika ke Bogor!

8. Meminta pembubaran milis CahAndong dalam 2-3 hari ini!

7. Menuntut majalah Cosmopolitan membuat rubrik tanya jawab skripsi!

6. Akan merazia kafe-kafe yang punya hotspot gratis dan bandwidthnya cepet!

5. Menggerbek J.Co. Donut demi sampel donat!

4. Menyembunyikan komandan Herman Saksono! Sarjana Teknik!

3. Akan melaporkan 500 tokoh akademik yang diduga memperlambat kelulusan Tika!

2. Meminta tokoh masyarakat agar tidak brisik!

1. Menuntut ISP-ISP agar memblokir situs tikabanget.com!

Top Ten Pernyataan Sikap Back Pembela Tika
Tagged on:

47 thoughts on “Top Ten Pernyataan Sikap Back Pembela Tika

  • June 7, 2008 at 8:19 pm
    Permalink

    Saya usul, bagaimana jika 250 tokoh akademik itu tidak menuruti 10 manifesto ini, maka akan kita gebuk! Kita siap menyerbu fakultas teknik UGM dengan ribuan laskar yang kita siapkan!

    MARI! :P

    Reply
  • June 7, 2008 at 8:28 pm
    Permalink

    tidak dapat membayangkan kerusuhan apa yang bakal terjadi jika tikabanget ,ST tidak tercapai pada bulan agustus ini.

    Wah iso parah yo?

    Reply
  • June 7, 2008 at 8:30 pm
    Permalink

    saya sebagai pimpinan ormas skripsi terbesar di indonesia minta pendukung saya untuk tenang dan tidak terprovokasi.

    Reply
  • June 7, 2008 at 8:45 pm
    Permalink

    mungkinkah akan ada selametan tujuh hari tujuh malem setelah kelulusan buTik?

    Reply
  • June 7, 2008 at 9:21 pm
    Permalink

    APA INIIII….????!!!!!!

    **datang obrak abrik pake bambu pukul sana pukul sini**

    Reply
  • June 7, 2008 at 9:32 pm
    Permalink

    Kurang poto! Yg dramatis kek dkoran2:D

    Reply
  • June 7, 2008 at 10:00 pm
    Permalink

    hehehehe.. kalau sampai ndak lulus-lulus juga, Tika memang kebangetan!

    Reply
  • June 7, 2008 at 10:28 pm
    Permalink

    kurang banner
    *tunjuk anto*

    Reply
  • June 7, 2008 at 10:32 pm
    Permalink

    :)) setuju …
    Mendukung BPT !

    Reply
  • June 7, 2008 at 10:33 pm
    Permalink

    *membayangkan betapa tertekannya tika…* :))

    Reply
  • June 7, 2008 at 10:44 pm
    Permalink

    hahah

    timpuk si tika pakek FPI :))

    front pembela ijazah :D

    yo ora tik? kekkeke

    Reply
  • June 7, 2008 at 11:44 pm
    Permalink

    @Fany:

    sama… saya juga membayangkan tika pasti tertekan, ditekan segitu banyak blogger cowok dari atas

    *dihajar karna salah focus*

    Kasih obat merah :P

    Reply
  • June 7, 2008 at 11:49 pm
    Permalink

    tambah lagi!

    pemberhentian sementara kontrak tika sebagai model kartu anti mutung!

    *ngesot*

    bakar kontraknya!!

    Reply
  • June 8, 2008 at 1:43 am
    Permalink

    jikalau diperlukan, jangan segan-segan untuk menghubungi kami.

    kami siap membantu dengan tulus dan sepenuh hati.. tentu saya dengan do’a

    Reply
  • June 8, 2008 at 9:10 am
    Permalink

    BPT = Begundal Penghambat Tika ??

    Anda memutar balikkan fakta!

    Reply
  • June 8, 2008 at 9:59 am
    Permalink

    Guahuahuahauhauhaua….

    Benar-benar konyol :D

    Jadi ilang ngantukku pagi2 begini.

    Ohoho… tentu… tentu gerakan moral begini harus didukung.

    Jadi.. MANA BANNERNYA?!

    *nunggu banner*

    Ini serius mas! Konyolnya di mana?

    Reply
  • June 8, 2008 at 12:30 pm
    Permalink

    Btw, aku yo durung lulus kih. Ada yang mau bela saya? Weeks, sopo aku, hehe

    Reply
  • June 8, 2008 at 12:49 pm
    Permalink

    Saya berjanji tidak akan mengunjungi tikabanget.com hingga Agustus!

    Reply
  • June 8, 2008 at 4:26 pm
    Permalink

    APA INI!!!?!?!
    SAYA CEKIK SAMPEYAN!!!!

    *eh ada kamera.. gaya dong*

    Cekrek!!!

    hore aku masuk koran!!

    Reply
  • June 8, 2008 at 4:34 pm
    Permalink

    meski bukan anggota dan hanya simpatisan semata, saya siap mendukung. yg jadi pertanyaan, berapa bayarannya?

    Reply
  • June 8, 2008 at 5:56 pm
    Permalink

    *cekikikan..*

    mbak tika-nya mana ni? :D

    Reply
  • June 9, 2008 at 4:48 am
    Permalink

    tambahan :

    mensabotase, memblokir, dan menolak semua jadwal wawancara, interview, ngeMC, moderating, dan tentu saja kopdar-kopdar lainnya…

    jika dilanggar, kami akan melakukan PERLAWANAN! Tika akbar!!! tika akbar!!! tika akbar!!!

    Reply
  • June 9, 2008 at 8:48 am
    Permalink

    MOMON, ST!! apa-apaaan ini!! ini hoax atau isu?

    Reply
  • June 9, 2008 at 8:52 am
    Permalink

    lulus ndak lulus ndak ada bedanya, yang penting hidup bermakna…

    Reply
  • June 9, 2008 at 9:35 am
    Permalink

    tolong lampirkan skrinsyut bila ketahuan tika nongkrong di kafe berinternet.

    jangan lupa konfirmasi dulu apakah tika sedang posting apa sedang ngerjain skripshit..

    Reply
  • June 9, 2008 at 9:44 am
    Permalink

    rikuwes poto tika nyekik momon

    Reply
  • June 9, 2008 at 10:54 am
    Permalink

    eh,kok ndak..????
    kamsudku NGANG lulus…!!!!

    oh,iya…ajak juga seruan ke anto hilang tuh….status di KTP kok betah bgt jadi MAHASISWA..!!!!

    eh,kowe sarjana teknik tho mon..???

    Saudara Es, anda mengalihkan opini!!

    Reply
  • June 9, 2008 at 12:49 pm
    Permalink

    ko bisa jadi ada donat J.conya ?!?!? hahahahaha ..

    sumpah ini niat abis yah haha ..

    btw promosi dikit dong bole ga ?

    salam rumahblogger! tempat ngumpulnya para blogger indonesia! blom punya blog? bisa ikutan ko! sampai jumpa di rumahblogger!

    http://www.rumahblogger.com

    makasi !

    Reply
  • June 9, 2008 at 1:42 pm
    Permalink

    eh, jangan lupa
    buka skripsi.com
    dataskripsi.com
    dan situs2 terkait lainnya
    *ansab*

    Reply
  • June 9, 2008 at 1:49 pm
    Permalink

    aaahakhakhakhakhak…
    tetep dukung hingga lembar skripshit trakhir!:))

    Reply
  • June 9, 2008 at 3:38 pm
    Permalink

    jangan khawatir tik, temen-temen MC wisudaku akan kusuruh untuk mengucapkan dengan lantang namamu ketika wisuda nanti, hihi….

    Reply
  • June 11, 2008 at 2:23 am
    Permalink

    Rencananya mau diungsiin di Kebon Raya Bogor ya?? =D

    Reply
  • June 11, 2008 at 9:29 am
    Permalink

    wah wah… moga ndang kelar :D

    Reply
  • June 11, 2008 at 12:39 pm
    Permalink

    cepet lulus aja deh agar tidak terjadi demonstraso besar2an.

    Reply
  • June 11, 2008 at 9:17 pm
    Permalink

    Kami dari Himpunan Mahasiswa Gagal Sarjana siap membantu apabila terjadi hal2 yang diinginkan…

    Reply
  • June 11, 2008 at 10:45 pm
    Permalink

    plan A : skripsi, lulus jadi sarjana

    plan B : kalo ga bs jd sarjana teknik ya nikah sama sarjana teknik dalam hal ini Momon, ST….

    kasian tika….umur segitu blm lulus jg… knp ugm dulu mau nerima mahasiswa kayak tika….hehehehe…

    Reply
  • June 12, 2008 at 9:59 pm
    Permalink

    emang tika kebangeten, belom lulus tho ? sengaja kaleee, sukanya kan gitu2 menunda-nunda

    Reply
  • June 13, 2008 at 9:27 am
    Permalink

    mas, saya mau jadi volunteer gerakan ini. syaratnya apa?

    Reply
  • June 13, 2008 at 9:38 am
    Permalink

    halooowww…
    lam kenaaalll..

    *halaaah kok malah ngeroyok aq…

    Reply
  • June 14, 2008 at 2:29 pm
    Permalink

    ckckck….biarpun seluruh dunia bekerjasama kalo tika ga mau, ya ga bisa. jadi, tolong, jangan dipaksa. ga bikin skripsi juga bagian dari kreatifitas. saya kira kita harus bijak menghadapi tika.

    hihihi….

    Reply
  • July 5, 2008 at 2:05 pm
    Permalink

    Wooow …separah inikiah….???

    Reply
  • July 31, 2008 at 5:50 pm
    Permalink

    gimana kalau ke SWDEV Software Consulting aja mon???
    =))

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *