Pertamanya dia minta tolong dibuatin sampul majalah fashion semacam Bazaar dan Vogue. Tapi namanya Cantik. Buat tugas kuliah, katanya.

Majalah Cantik

Lalu dia tanya merek kosmetik yang kelas atas itu apa.

Lalu nyuruh saya beli batik. Naik becak.

Lalu tanya soal make-up.

Sayapun bertanya-tanya, apakah Omith hendak menguji kefeminiman saya?

Majalah Cantik
Tagged on:     

21 thoughts on “Majalah Cantik

  • May 16, 2008 at 2:33 pm
    Permalink

    wah.. paris hilton dapat bayaran gak?

    Reply
  • May 16, 2008 at 3:09 pm
    Permalink

    lebih greng,..kalau covernya YANTI PESEK..
    bahwa cantik itu relatif

    Reply
  • May 16, 2008 at 3:55 pm
    Permalink

    Ini majalah maunya pakai bahasa apa?

    soal kosmetik, pakaian dan make-up bukankah dipakai diantaranya untuk menarik laki-laki? lha ya ditanyakan saja pada yang hendak ditarik.

    Reply
  • May 16, 2008 at 4:30 pm
    Permalink

    Kenapa malu sih mas kalo punya sisi feminin..wkakaka..ngaciiir

    Reply
  • May 16, 2008 at 4:55 pm
    Permalink

    lho kowe kan fashion-nista, mon?? itu tak berkait dengan ke-feminiman…
    sapa tau koyo samuel mulia;)

    Reply
  • May 16, 2008 at 5:02 pm
    Permalink

    Asli atau bajakan iki. :)

    Jadinya apakah terbukti kefeminimannya?

    Reply
  • May 16, 2008 at 5:12 pm
    Permalink

    @sofie: tidak feminim tapi seperti samuel mulia?? kamu membuatku jauhhhhh lebih nyaman sof :P

    Reply
  • May 16, 2008 at 10:51 pm
    Permalink

    majalah sobek piye mon?

    Reply
  • May 16, 2008 at 11:02 pm
    Permalink

    kok distiguishable?
    kurang n tuh hha

    Reply
  • May 17, 2008 at 6:24 am
    Permalink

    Laki-laki yg punya sisi feminim dalam dirinya biasanya laki2 yg mudah mengerti wanita. Jadi ndakpapa toh, kalo mas punya sisi feminim… Asal jangan lebih menonjol dari sisi Kemaskulinan mas :D

    Btw, seleranya oke. emang kosmetik kelas atas itu apa mas???…

    **nunggu jawaban untuk nambah poin feminim atau maskulin**

    Reply
  • May 17, 2008 at 7:31 am
    Permalink

    udahlah
    omith cukup dibeliin martabak telor bebek pertigaan merdeka bogor :D

    Reply
  • May 17, 2008 at 3:12 pm
    Permalink

    paduan warna magenta + hitam + putih, mestinya sudah bisa menunjukkan sisi feminim-nya momon :D

    Reply
  • May 17, 2008 at 10:30 pm
    Permalink

    coba saya jadi covernya. pasti lebih bagus lagi…

    *diinjek*

    Reply
  • May 18, 2008 at 11:39 am
    Permalink

    majalah cantik artikelnya bahasa inggeris semua? gimana yang majalah seventeen ya? bahasa indo semua?

    Reply
  • May 18, 2008 at 5:50 pm
    Permalink

    hohoho.. yo suon wes mbok publish
    iku garapan ku jeh..
    wakakakka :)
    plus tak kasih tag line ..

    “wujudkan cantik indonesia bersamamu”

    Reply
  • May 21, 2008 at 9:08 am
    Permalink

    @silly:
    Btw, seleranya oke. emang kosmetik kelas atas itu apa mas???…

    Gampang, masuk aja ke Sogo. Yang counternya depan, biasanya kelas atas.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *