14 thoughts on “Umpatan Latin

  • June 22, 2007 at 12:29 pm
    Permalink

    maksudnya huruf latin itu adalah :

    1. huruf ABC dan bukan thai, mandarin atau arab
    2. huruf ABC dengan font type=latin

    maksudnya gimana?

    Reply
  • June 22, 2007 at 12:44 pm
    Permalink

    Hehe.. ada2 aja, btw.. kalo dibikin kapital semua kesannya kan jadi kasar juga (?)
    Lebih sopan pake wing dings.. soalnya ga ada yg ngerti :P

    Reply
  • June 22, 2007 at 12:51 pm
    Permalink

    doc_wong
    maksudnya huruf latin itu adalah :
    1. huruf ABC dan bukan thai, mandarin atau arab
    2. huruf ABC dengan font type=latin

    maksudnya gimana?
    maksudnnya yang tulisan dengan tipografi script ;)

    JiE said…
    Hehe.. ada2 aja, btw.. kalo dibikin kapital semua kesannya kan jadi kasar juga (?)
    kalau ditulis huruf latin kaptial malah justru lebih sopan lagi mas

    Reply
  • June 22, 2007 at 1:19 pm
    Permalink

    owh, maksudnya fontnya yang latin toh. kirain umpatan yang macemnya “Canis!”, “Fæces!” dan kawan-kawannya :D

    Reply
  • June 22, 2007 at 2:03 pm
    Permalink

    bener juga. tapi pelafalannya kan sama saja mon. sama sama sopan, ketika yang mengucap sambil senyum. :)

    Reply
  • June 22, 2007 at 2:09 pm
    Permalink

    coba misuh pake nama sayuran
    juga lebih sopan keknya

    Reply
  • June 22, 2007 at 2:39 pm
    Permalink

    apa karena hurug yg latin jadi ada kesan ‘berkelas’nya ya?? Maksude lebih indah dan estetis gitu… :D Jadi nilai keindahan dan keestetisannya mengurangi makna jelek… :P >> asal nebak koq

    Reply
  • June 22, 2007 at 5:58 pm
    Permalink

    lebih sopan lagi kalo diem…. jadi ngurangi dosa tuh

    Reply
  • June 22, 2007 at 9:44 pm
    Permalink

    Jadi, ini hubungannya sama mata, bukan dengan pendengaran ya?

    Reply
  • June 22, 2007 at 11:23 pm
    Permalink

    bener tuh kang Hedi…ini lebih ke mata dibanding pendengaran

    Reply
  • June 22, 2007 at 11:34 pm
    Permalink

    huruf latin hehhehe teringat jaman SD, selalu disuruh nulis pake huruf latin. dan tulisan latinku dulu indah lho…sekarang kok elek banget yak

    ngumpat ditulis pake huruf latin, terlihat lembut kale.

    Reply
  • June 23, 2007 at 3:49 am
    Permalink

    mana mana..?
    kok gak ada umpatan Spanyolnya?
    *mengasumsikan “latin” dengan maksud yg laen..lemod emang ni anak satu x)*

    Reply
  • June 23, 2007 at 10:03 am
    Permalink

    O tegak bersambung maksudunya.. :)

    Reply

Leave a Reply to Innuendo Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *